Ada sebuah artikel bagus yang saya baca di Jurnalweb, “Apakah website saya berguna?”, begitu judul artikel tersebut.  Ini yang saya fikirkan setiapkali saya mengunjungi website atau blog yang saya buat dan saya kelola sendiri. Sebetulnya, jujur saja saya memiliki website karena saya ingin bisa membuat dan mengelola website sendiri. bagi saya ini adalah cara belajar yang efektif untuk menguasai “ilmu website” soal konten tidak terlalu saya fikirkan.

Saya tertarik dengan website dan saya mencoba mempelajarinya serta menekuni seluk beluknya sebatas keingintahuan saya tentang website. Jadi, saya fikir cara yang mudah untuk belajar dan menguasai ilmu website ya dengan cara praktek dan memiliki website sendiri, meskipun hasilnya tidak bisa disamakan dengan mereka yang belajar secara khusus dan menggeluti bidang satu ini secara ahli dan profesional. Saya bersyukur hasil yang saya dapat tidak sia-sia, dari hasil coba-coba ini saya bisa membuatkan website sekolah tempat saya bekerja.

Jadi, sekarang setelah kita memiliki website, pertanyaannya “Apakah website saya ini berguna?” mungkin perlu saya pertimbangkan untuk jadi bahan evaluasi sampai sejauh mana aktivitas online, utak-atik web bermanfaat secara signifikan. Bukan hanya sekedar sibuk dan buang waktu saja.

 

Apakah Website Saya Berguna?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *